Private Course

Kursus privat (private course atau private lessons) diperuntukkan untuk individu baik dari jenjang SD/SMP/SMA/Kuliah/Pekerja/Staff/Manajer/Ibu Rumah Tangga/Ibu-ibu Aktif Organisasi atau yang mempersiapkan diri untuk mengikuti kontes (pageants )dengan beragam modul pilihan.

Untuk keterangan modul dan ragam paket kursus privat terbaru di tahun 2023 serta mengundang sebagai pembicara, narasumber atau personal coach, silahkan langsung hubungi kami baik via Instagram, Whatsapp atau melalui E-mail.


PUBLIC SPEAKING adalah suatu kegiatan berbicara di hadapan publik yang bertujuan untuk menginformasikan, mempengaruhi/membujuk dan menghibur para pendengarnya.

Kursus privat ini memberikan kepada peserta teknik penguasaan dan meningkatkan kemampuan berbicara di depan umum/publik dalam berbagai event (seminar, pidato, presentasi dan lain-lain) serta bagaimana menghilangkan rasa gugup dan mengatasi jika Anda diminta memberikan impromptu speech atau persiapan mengikuti kontes (pageant).

Materi:

🟥 Pengantar Public Speaking

🟥 Teknik vokal dan ekspresi suara

🟥 Body language

🟥 Penggunaan bahasa yang baik dan benar

🟥 Persiapan dan perencanaan

🟥 Membuat serta menggunakan training kit

🟥 Penampilan

🟥 Teknik sambutan

🟥 Praktek sambutan

🟥 Praktek berbicara di depan umum


Anak-anak memiliki keunikan yang luar biasa terlebih lagi di era milenial ini. Kepribadian mereka mengungkapkan cinta kasih dan layak mereka mendapatkan yang terbaik secara fisik, moral dan mental untuk bekal mereka menjalani kehidupan. Inilah PERSONAL POWER!

Kursus privat ini membuka wawasan sang anak, meningkatkan kreativitas mereka, mempersiapkan mereka terhadap tantangan sosial dan memberikan insight kepada orang tua mengenai potensi, minat dan talenta yang anak miliki disertai bagaimana menerapkan cara berkomunikasi dengan pendekatan heart-to-heart sesuai dengan keunikan sang anak.

Materi:

🟥 Sense of purpose (menemukan goals dan impian hidup yang jelas)

🟥 Talent (mengasah talenta yang ada dalam diri sang anak)

🟥 Passion (mengenali passiona dan bidang apa yang benar-benar anak Anda cintai)

🟥 Knowledge (memiliki pengetahuan dan menguasai ketrampilan yang mendukung kesuksesannya)

🟥 Network (fleksibel dalam bergaul dan bersosialisasi di lingkungan manapun anak Anda berada)

🟥 Character (mengembangkan karakter yang unggul, positif dan gigih menghadapi tantangan dalam situasi apapun)

🦋

Leave a comment